Kamis, 01 Oktober 2015

Cara Memasang Lencana Profil Facebook di Blog


Menampilkan lencana Facebook di Blog kini telah menjadi salah satu hal yang sering di lakukan oleh sebagian besar bloggger , Lencana facebook yang di pasang di blog akan memudahkan visitor untuk mengontak admin secara langsung melalui lencana facebook yang di pasang tersebut. Selain untuk memudahkan Pengunjung Mengetahui siapa admin blog tersebut , lencana facebook ini juga berguna sebagai hiasan blog karena tampilannya yang cukup baik dan tidak membosankan. Di bawah ini adalah salah satu contoh dari lencana facebook.



Lencana facebook tersebut hanya salah satu contoh saja karena di sana tersedia beberapa tipe.
Lencana Facebook tersebut bisa di pasang di Semua layanan blog yang support kode html  seperti mywapblog, blogspot, wordpress dan lain-lain.

Untuk cara mendapatkan widget lencana facebook silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Login ke akun facebook anda. setelah login silahkan kunjungi alamat ini http://www.facebook.com/badges
2. Akan Muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.




keterangan : klik lencana profil jika yang ingin di tampilkan di blog adalah lencana profil facebook, klik lencana suka jika yang ingin di tampilkan adalah halaman suka facebook, klik lencana foto jika anda ingin menampilkan foto, klik lencana halaman jika anda ingin menampilkan halaman mandiri facebook yang anda kelola.  


3. karena yang ingin anda tampilkan adalah profil facebook silahkan klik lencana profil dan akan tampil halaman baru seperti ini.





Keterangan : untuk di pasang di blogspot silahkan pilih logo blogger, untuk di pasang di mywapblog dan wordpress silahkan pilih other.

4. Jika anda ingin mengatur tampilannya silahkan klik sunting lencana
5. terakhir silahkan pasang di blog.

semoga artikel tentang tutorial ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar