Kamis, 15 Oktober 2015

Sambut Tahun Baru Islam 2015, Inilah Berbagai Penggalan Kata Menarik Untuk Peringati 1 Muharaam 1437 Hijriyah !


Dengan Ucapan Selamat Tahun baru Islam 2015 ini, anda dapat mengirimkannya lewat SMS, BBM Whatsapp, Line atau banyak aplikasi lain dalam berkomunikasi. Berikut ini adalah Kumpulan Kartu Ucapan Tahun Baru Islam 1437 Hijriyah.

Kumpukan Ucapan Tahun Baru Hijriyah

“For last year’s words belong to last years language N next year’s words await another voice.
And to make end is to make a beginning. May Allah SWT, Bless You A HAPPY ISLAMIC NEW YEAR 2015 1437 Hijriah.”

“ Hey Kawan-kawanku semua, selamat tahun baru hijriyah yah semoga kalian semua di tahun depan bisa menjadi Pribadi yang lebih baik lagi, dan bisa memperbaiki segala yang sudah kita lakukan di Tahun yang lalu”

“Membuka Tangan Dapat Persahabatan, membuka Hati mendapatkan Cinta, membuka mata dapat pandangan, membuka Handphone mendapatkan Pesan, membuka pesan mendapatkan Ucapan Tulus dariku “ Selamat Tahun baru Islam 1 Muharram 1437 Hijriyah”

“ Mengawali Bulan Hijriyah adalah Pindah dari kegelaoan menuju cahaya islam. Berkaca dari kekufuran yang dilakukan menuju Tobat penuh keimanan. Semoga di tahun baru islami Ini Rezeki dan dipanjangkan Umur serta mampu memaknai Pergantian Tahun Hijriyah ini . Selamat tahun Baru Islam 2015”

“Semoga dengan Bergulirnya Matahari Di hari Ini Senantiasa Menenggelamkan Kekufursan kita satu Tahun sebelumnya, serta Terbitnya Matahari Esok Mengiringi Hati Penuh Kesyukuran dan Pribadi yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Hijriyah 2015”

Tanggal 1 Muharram 1437 Hijriyah memang tepat pada hari Rabu 14 Oktober 2015. Tahun Baru Islam adalah kalender yang digunakan oleh Umat Islam termasuk dalam menentukan Tanggal atau bulan yang berkaitan denagn Ibadah dan Hari penting lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar