Jumat, 16 Oktober 2015

Download KBBI Android

Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI adalah kamus resmi bahasa Indonesia yang disusun oleh Tim Penyusun Kamus Pusat Bahasa dan diterbitkan oleh Balai Pustaka. Kamus ini menjadi acuan bahasa Indonesia baku, karena kamus ini merupakan kamus bahasa Indonesia terlengkap dari Indonesia.
Anda semua pasti sudah tahu bahwa ini kamus merupakan suatu sumber rujukan dari berbagai masalah dan definisi kata dan frasa dalam Bahasa Indonesia. Maka dari itu, saya sangat-sangat-sangat menyarankan kepada Anda semua, untuk memilikinya. 
Soalnya, saya kerap mengerti dan menggunakan beberapa istilah yang tidak biasa saya ketahui, adalah semenjak saya kerap mempunyai KBBI ini. Misalnya, dulu saya nggak tahu definisi dari apa itu investasi, legitimasi, nisbah, yudikatif, sekulerisme, rente, dan lain-lain. Yang biasanya itu muncul di soal tes masuk Universitas dan tes masuk Perusahaan. Hehehe! Tapi, tidak hanya untuk itu, saya biasa menggunakannya ketika membaca artikel dan buku yang mengandung istilah yang tidak saya ketahui. Termasuk pula, kalau Anda menemukan kata asing pada blog ini. Jadi, enak kan kalau kita punya KBBI? 



Download KBBI Android 

http://adf.ly/1Q13ok

http://adf.ly/1Q13uO


0 komentar:

Posting Komentar